Rabu, 29 Juni 2011

Bisnis Online : E-book Bikin Kaya?

Kalau anda sempat menjelajahi google anda pasti bisa melihat begitu banyak bisnis ebook bertebaran. Rata-rata dengan iming-iming menjadi konglomerat, cepat kaya, uang mengalir, atau tarik atm tanpa mengurangi saldo. Siapa yang tidak tergiur dengan iming-iming seperti itu? Apalagi jika melihat bonusnya yang seabrek-abrek, belum lagi tambahan kata : "Beli sekarang atau harganya akan saya naikkan!" Rasanya ingin cepat-cepat ngacir ke ATM!
   


       Nilai investasinya memang tidak seberapa, paling mahal cuma 250rb, kebanyakan malah cuma 100ribuan. Tapi saat anda sudah mendownload ebook yang 'katanya' bisa membuat kaya itu, saya rasa anda juga akan merasakan apa yang saya rasakan. Saya punya begitu banyak ebook, baik itu yang bertitle 'rahasia', yang mengaku bisa jadi 'mesin', atau 'uang' dengan aneka embel-embelnya.
       Tahu apa isinya? Hanyalah tips ringan, seperti cara membuat ebook, cara menaikkan traffic (itupun dengan cara standar), cara membangun bisnis affiliate, atau cara mengotomatisasi sistem anda (dengan auto responder) Pokoknya hampir semua tipsnya bisa kamu dapatkan secara gratis via mbah Google..
       Lantas dimana letak kayanya? Just simply stupid idea! rahasianya ada di ebook itu sendiri. Anda akan diberikan hak untuk menjual kembali ebook tersebut dengan sistem bagi hasil. Untuk menjualnya anda akan dibekali dengan website duplikat dengan id-anda. Uang yang anda dapat adalah dari 'orang yang kebelet kaya' yang membeli ebook tersebut dari anda!
       Trus soal tarik ATM tanpa mengurangi saldo bagaimana? Yang bisa anda tarik itu ya uang yang dikirim oleh member baru yang membeli ebook. Kalau memang ada yang setor ke rekening anda, bisa anda tarik. Kalau nggak ada? Mau tarik apa?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes