Rabu, 21 September 2011

Solusi Atasi Gigi Kuning ala Milyuner Store

Sebelum mengatasi gigi kuning yang mengganggu penampilan tentunya kita harus tahu apa sebenarnya penyebab gigi menjadi kuning. Nah, ada beberapa faktor yang melatar-belakangi hal ini :

1. Usia
Seiring dengan bertambahnya usia, gigi akan semakin berwarna gelap, hal ini dikarenakan produktivitas tubuh untuk menyerap nutrisi dan vitamin semakin menurun. Oleh karena itu, kalsium yang diserap tubuh semakin lama semakin sedikit. Padahal kita tahu bahwa gigi sangat membutuhkan kalsium untuk tetap kuat dan sehat.
2. Warna Gigi Asli
Masing-masing orang memiliki warna dasar gigi yang berbeda. Warna gigi ini dipengaruhi oleh pembentukan tulang, yang pada dasarnya memiliki genetika yang berbeda.
3. Tebal Tipisnya Dinding Gigi
Setiap orang memiliki bentuk gigi dan ketebalan yang berbeda-beda. Tebal tipisnya dinding gigi ini kemudian mempengaruhi warna gigi. Dinding gigi yang tipis cenderung lebih transparan dan kuning. Sedangkan gigi yang tebal cenderung berwarna terang.
4. Kebiasaan Makan
Kebiasaan mengkonsumsi makanan juga berpengaruh terhadap warna gigi. Beberapa makanan berwarna dapat membuat gigi menjadi kuning dan gelap. Sebut saja di antaranya: anggur, kopi, teh, soda, wortel, jeruk, dan makanan yang mengandung warna lainnya. Terlebih, asam yang terkandung dalam buah-buahan masam akan memicu munculnya warna kuning dari gigi.
5. Kebiasaan Merokok
Nikotin membawa pengaruh yang sangat buruk bagi gigi. Rata-rata perokok selalu memiliki gigi kecoklatan, berkerak dan bahkan mulai rontok.
6. Pengaruh Bahan Kimia dan Obat-obatan
Beberapa bahan kimia yang terkandung pada obat yang biasa kita konsumsi adakalanya menyebabkan gigi menguning. Bagian yang ini mungkin tidak bisa dihindari, karena beberapa orang tergantung pada obat-obatan tertentu untuk membantu kesembuhannya.
7. Munculnya Kerak dan Penipisan Dinding Gigi
Stres tidak hanya menimbulkan jerawat di wajah Anda. Stress juga mampu menimbulkan penipisan dinding gigi serta penimbunan kerak.
8. Trauma
Sempat ditemukan kasus jika terjadi trauma, misalnya akibat jatuh atau benturan keras, warna gigi juga ikut terpengaruhi. Semakin besar trauma yang terjadi kondisi gigi tidak akan baik. Dan warna gigi akan semakin gelap.

Sudah tahu penyebabnya, sekarang kita beralih ke solusinya. Buat yang punya kocek tebal mungkin bisa mencoba yang ini..

1. Pemutihan dengan Gel
Caranya Dokter akan mencetak gigi yang berguna untuk pembuatan sampel tray (wadah) gigi di laboratorium. Setelah beberapa hari, tray akan siap dan pelaksanaan kosmetik gigi dengan menggunakan gel bisa dilakukan di rumah.
Cara memutihkannya adalah sebagai berikut: oleskan gel pemutih pada tray, lalu pasang tray pada gigi, lantas ditekan untuk mengeluarkan kelebihan gel agar tidak belepotan di gusi. Kelebihan gel tadi dibersihkan dengan menggunakan cotton bud. Biaya satu paket perawatan gigi dengan gel ini berkisar Rp. 1,5 – 2 juta.

2. Pemutihan dengan Laser
Pemutihan dengan cara ini biasanya dilakukan untuk kasus yang cukup parah. Karena bisa mengakibatkan iritasi pada gusi, maka dokter biasanya akan memberikan pengamanan terlebih dahulu pada gusi. Setelah itu, pada proses pemutihannya, gusi akan disinari dengan sinar yang cukup tinggi, kemudian dibilas dan disinari lagi. Perubahan akan terlihat hanya dalam waktu 0,5 – 1 jam. Harganya? Silakan anda bayangkan sendiri.

3. Pemutihan dengan selotip pemutih
Ini adalah pemutihan gigi paling cepat, hanya butuh waktu setengah jam. Tetapi, hasilnya tidak awet. Jika pemutihan lain bisa bertahan 3 tahun, dengan selotip hanya bertahan beberapa hari saja. Pada proses pemutihannya, selotip pemutih ditempelkan pada gigi selama setengah jam. Dan setelah dilepaskan, gigi akan tampak menjadi lebih putih. Harga satu paket selostip cukup mahal, yaitu Rp 750 – 1 juta.

Ingin yang alami? Ada...
Anda pasti tahu strawberry. Buah cantik berwarna merah yang memikat, membuat ‘ngiler’ ingin segera menyantapnya. Kabar baiknya buah yang berasa manis kecut ini mengandung Vitamin C yang mampu memberi solusi untuk masalah gigi yang Anda keluhkan. Begini caranya saudara2..

Ambil buah strawberry, dan lumatkan. Kemudian tempelkan pada gigi, diamkan selama beberapa menit. setelah itu gosok gigi Anda seperti biasanya. Lakukan perawatan ini setiap hari, dengan perawatan rutin niscaya gigi Anda akan putih berseri sehingga senyum Anda akan semakin manis. Keuntungan menggunakan strawberry sebagai buah kesehatan mulut, yaitu mampu mencegah sariawan, gusi berdarah dan bisa membunuh bakteri dalam mulut. Kandungan Vitamin C yang dasyat membantu merawat kesehatan mulut.

Masih belum puas dengan cara itu? Ini dia cara gigi putih ala Milyuner Store


1. Whitelight System (As Seen On TV)
Kegunaan :
- Tooth Whitenening System merupakan perawatan gigi profesional yang sangat mudah digunakan dirumah anda
- Memberikan sentuhan yang berkesinambungan pada gigi anda sehingga tampil lebih putih
- Mengandung bahan" yang aman bagi kesehatan anda
- Lampu LED light yang ditambahkan dengan gel pemutih
- Mengurangi sensitifitas gigi anda
- Membuat anda tersenyum lebih percaya diri


2.HYPER DENTAL PEELING STICK (Stick Pemutih Gigi)
Hyper Dental Peeling Stick, terdiri dari 25 stick.
- Diformulasikan khusus untuk memutihkan gigi kamu dengan cepat.
- Memutihkan permukaan gigi dengan cepat
- EFEKTIF untuk menghilangkan noda permukaan gigi terdalam sekalipun.
- Perawatan gigi putih yang bisa kamu lakukan sendiri DI RUMAH.
- Hasil yang cepat dan tahan lama.

CARA PEMAKAIAN:
- Gosokkan tongkat dengan lembut pada gigi.
- Hasil secara otomatis dapat terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes