Selasa, 20 September 2011

ABC Acaiberry, BB turun hingga 18kg dlm 4Minggu, Buktikan!

Apa itu Acaiberry?

Acaiberry adalah buah dari pohon sejenis palma yang berasal dari Amerika dan menjadi favorit kesehatan juga program diet di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Buah Acaiberry merupakan sumber alami antosianin,yaitu salah satu jenis antioksidan sangat kuat. Antioksidan dalam Acaiberry 50 kali lebih tinggi daripada buah mangga, 10 kali lebih tinggi daripada buah anggur, 6 kali lebih tinggi daripada buah blueberry, 3 kali lebih tinggi daripada buah prune, 2 kali lebih tinggi daripada buah manggis dan buah delima. Acaiberry sangat ampuh melawan dampak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh. Kandungan antioksidan sangat membantu dalam pencegahan dan bahkan pengobatan penyakit tertentu, seperti kondisi jantung dan kanker.

Selain itu Acaiberry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol. Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Acaiberry TERMASUK dalam DAFTAR 10 MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT AWET MUDA,LEBIH SEHAT, DAN MEMPERPANJANG USIA. Buah ini juga berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino. Zat ini memang diperlukan otot agar lebih cepat terbentuk saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat. Otomatis, berat badan juga jadi cepat menyusut.

Karena itu, bila dikombinasikan dengan olahraga, diet Acaiberry ini dapat menjadi program diet yang menakjubkan. Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial, dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

Alasan Mengapa semua orang memilih ABC Acaiberry :

- 100% bahan alami dengan campuran buah Acaiberry dan ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih
- Tidak ada efek samping
- Telah terbukti bahwa buah Acaiberry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll
- Kaya akan serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif
- Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit
- ABC acaiberry merupakan produk best seller di market yang ada sekarang ini dan menjamin kualitas terdepan dari produk-produk lain !
- Mampu menurunkan berat sampai dengan 40lbs ( 18kg) dalam waktu 4minggu

Bedakan yang asli dan yang palsu..


Milyuner Store menjual ABC Acaiberry Original, 185rb/botol

Cara Penggunaan:
- 1x sehari, 1 kapsul sekali makan

Spesifikasi:
- 500mg x 30 kapsul

Perhatian ! :
- Produk ini tidak cocok untuk ibu hamil, berpenyakit jantung, dan penderita epilepsi
- Hati-hati terhadap produk ABC Acaiberry yang palsu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes